Lihat ke Halaman Asli

Ilham Maulana

Penulis Lepas

Penjelasan Reza Arap Mengenai Donasi 1M dari Doni Salmanan Saat Live Streaming

Diperbarui: 5 Juli 2021   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penjelasan Reza Arap mengenai Donasi 1M dari Doni Salmanan saat Live Streaming | Foto: Instagram @ybrap

Berita terkini datang dari seorang Musisi dan Streamer ternama di tanah air yaitu Reza Arap yang mendapatkan donate sebesar 1 M dari orang tak dikenal.

Sementara itu, trend Streamer yang mendapatkan uang dari hasil donasi para penontonnya sudah ramai menjadi incaran profesi, terutama untuk para gamers.

Kejadian ini pastinya jarang sekali terjadi di kalangan para Streamer, termasuk Reza Arap sendiri. Seseorang yang bernama Doni Salmanan tersebut memberikan donasi terus menerus saat live stream baru dimulai.

Pertam Doni Salmanan mendonasikan 30.000.000 rupiah untuk Reza Arap kurang dari 10 menit live streaming tersebut berlangsung.

Sontak hal tersebut membuatnya terkejut karena ia belum lama saja menjalankan streamingnya. Kemudian Doni terus menerus melipatkan donasi nya mulai dari 50 Juta rupiah sampai 100 juta rupiah secara terus menerus.

Notifikasi dalam Streaming Reza Arap pun tak henti-hneti berbunyi. Hal lucu yang menjadi sorotan adalah ekspresi yang dilakukan oleh sang gamers ganteng idaman tersebut.

Sempat beberapa kali Reza juga bertanya kepada para penontonnya kenapa ada orang yang mau mendonasikan 1M kepada dia, lantaran dia pun belum memainkan apapun.

Setelah beberapa lama kemudian Reza pun mendapat nomor dari sang pendonasi yaitu Doni Salmanan dan langsung menghubunginya lewat video call.

Reza pun menanyakan kepada Doni kenapa dia mau mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk dirinya saat live masih berlangsung. Doni pun bilang kalau ia melakukannya dengan ikhlas dan tidak ada tujuan tertentu untuk melakukan nya.

Akhirnya Reza pun berterimakasih kepada Doni dan meminta agar dia juga ikut mendukung teman-teman Streamer lainya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline