Lihat ke Halaman Asli

Polsek Watang Pulu

Humas Polsek Watang Pulu

Kapolsek Watang Pulu Salurkan Bantuan kepada Warga Tidak Mampu

Diperbarui: 20 Februari 2019   21:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Usai melaksanakan kunjungan kerjanya, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menitipkan bantuan sumbangan kepada Kapolsek Watang Pulu IPTU Zakariah yang nantinya akan diteruskan kepada warga tidak mampu di wilayah kecamatan Watang Pulu. Rabu (20/02/2019) sore.

IPTU Zakariah langsung mendatangi sebuah rumah kayu tua di lingkungan Lawawoi yang dihuni oleh nenek Marwati (85) yang menderita tuli. Beliau hidup seorang diri tanpa sanak saudara atau keluarga lainnya. Kebutuhan sehari-hari nenek Marwati bergantung kepada belas kasihan dari tetangga sekitar. Kapolsek yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Lawawoi beserta Bhayangkari ranting Watang Pulu menyerahkan bantuan sumbangan kepada nenek Maryati.

dokpri

Selanjutnya Kapolsek juga mendatangi sebuah gubuk tua atau rumah tidak layak huni yang didiami oleh Ibu Nurhayati (45) bersama dua anaknya. Nurhayati sudah lama ditinggal pergi oleh suaminya sehingga Nurhayati harus mencari nafkah sendiri sebagai buruh cuci. Atas dasar inilah sehingga Kapolsek memilih Nurhayati sebagai orang yang tepat menerima bantuan sumbangan tersebut.

dokpri

"Alhamdulillah amanah dari Bapak Kapolres sudah tuntas, dari kegiatan ini jelas beliau (Kapolres) berusaha memotivasi kami untuk lebih peduli kepada warga tidak mampu. Insya Allah, Semoga diberi umur panjang, kegiatan peduli kasih ini akan kami jadwalkan lagi". Kata IPTU Zakariah.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline