Lihat ke Halaman Asli

Angelika

Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

Prediksi Chelsea Vs Sevilla Liga Champions

Diperbarui: 20 Oktober 2020   01:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prediksi Chelsea vs Sevilla (indosport.com)

Prediksi Chelsea vs Sevilla - Putaran pertama penyisihan Group E Liga Champions mempertemukan Chelsea vs Sevilla pada hari Rabu 21 Oktober 2020, disiarkan langsung dari Stamford Bridge, mampukah pasukan Frank Lampard memetik kemenangan kala bertemu sesama jawara Liga Eropa dalam 2 musim terakhir ?

Chelsea pernah juara Liga Eropa musim 2018/19 dan Sevilla 2019/20 jadi duel ini juga merupakan yang pertama kali dalam sejarah sepakbola, namun jika dari pertandingan terakhir kedua tim di Liga Inggris dan Liga Spanyol sama-sama menuai hasil kurang lebih hampir sama, dimana The Blues bermain imbang dan Sevilla menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini.

Oleh karenanya duel ini merupakan Bigmatch yang sangat seru untuk disaksikan, selaku tuan rumah tentunya Chelsea tidak ingin kecolongan meskipun sama-sama berambisi untuk mengamankan 3 poin, tapi perlu di waspadai jika Sevilla cukup tangguh jika bertemu klub wakil Inggris di pentas Eropa, oleh karenanya apabila tidak ingin mengalami nasib yang sama, The Blues harus hati-hati.

Susunan Para Pemain :
Chelsea : Caballero(GK), James, Christensen, Zouma, Chilwell, Kovacic, Kante, Havertz, Hudson Odoi, Werner, Mount.

Sevilla : Bono(GK), Jesus, Gomez, Carlos, Acuna, Jordan, Fernando, Rakitic, Suso, Nesyri, Munir.

Menjadi laga pertama kali bagi kedua team, kira-kira siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini? jika menurut pingusport kans kemenangan Chelsea terbuka cukup lebar, pasalnya Kai Havertz dan Timo Werner tengah onfire hal itu pun terbukti ketika melawan Southampton terakhir di Liga Inggris, akan tetapi Sevilla tetaplah bukan lawan yang mudah.

Oleh karenanya prediksi skor Chelsea vs Sevilla ini akan berakhir dengan imbang, jika kalian punya prediksi jitu bisa tulis di kolom komentar ya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline