Lihat ke Halaman Asli

Tolak Pergantian Kepala Sekolah

Diperbarui: 16 Januari 2018   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pati -- Anggota Koramil 10/Dukuhseti dan Polsek Dukuhseti mengamankan jalannya unjuk rasa orang tua murid SDN 1 Wedusan dan SDN Penggung di Kantor Upt Diknas Kecamatan Dukuhseti . (Selasa 16-01-2018)

Kegiatan unjuk rasa orang tua murid tentang keberadaan  Kepala Sekolah baru dan menolak dipandahnya Kepala Sekolah yang lama.

Hal tersebut terjadi pada dua SD di Dukuhseti yaitu SDN 1 Wedusan dan SD N Penggung. Di SDN 1 Wedusan orang tua murid mempertahankan Kepala  Sekolah yang lama Bapak Suhadak dan menolak Kepala Sekolah yang baru Bapak Pramono. Di SD Penggung menolak Bapak Kahariyanto sebagai Kepala Sekolah yang baru dan mempertahankan Bapak Saekah sebagai Kepala Sekolah yang lama.

dokpri

Kegiatan unjukrasa  tentang Kepala Sekolah dimediasi oleh Upt Diknas Dukuhseti  Bapak Sutrisno dan Muspika setempat. Dengan situasi tersebut dari Upt Diknas akan segera dilaporkan kepada Diknas Kabupaten Pati.

Unjuk rasa berjalan dengan aman dan tertib atas pengamanan dari Koramil 10/Dukuhseti dan Polsek Dukuhseti serta masyarakat yang tidak berbuat anarkis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline