Lihat ke Halaman Asli

Patriot BangsaATC

Lembaga Pelatihan Profesi

Tempat Pendidikan Pelatihan Kerja Staf Penerbangan di Yogyakarta

Diperbarui: 18 Juli 2019   09:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center merupakan Lembaga Pendidikan yang berpusat di Yogyakarta dan mempunyai kantor cabang yang berada di Solo. LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center didukung oleh Praktisi Bandara, Praktisi Ground Handling, Ex.Pramugari, dan Praktisi Tour & Travel. Dimana lembaga ini berorientasi pada Pendidikan singkat siap bekerja. Dengan tujuan mencetak tenaga yang profesional dan mempunyai kapabilitas dalam bidangnya.

LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center didirikan atas dasar pengabdian kepada masyarakat dengan tujuan membantu mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran di Indonesia. Sejak berdirinya LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center pada tahun 2012 sudah melakukan kerjasama dengan perusahaan bandara, perusahaan Ground Handling, serta Maskapai di seluruh Indonesia.

LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center mempunyai Visi & Misi untuk menjalankan sebuah lembaga pelatihan profesi sebagai legalitas suatu lembaga.

LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center memberikan pembekalan materi kepada muda mudi Indonesia yang berkeinginan bekerja di dunia penerbangan.

Proses pendidikan & pelatihan ditempuh dalam waktu 4 bulan (2 bulan pembekalan materi penerbangan di dalam kelas, 2 bulan praktek/magang kerja di bandara).

Semua siswa yang telah selesai pendidikan selama 4 bulan, ada rekomendasi penempatan kerja di Bandara seluruh Indonesia sampai dengan penempatan kerja yang dilakukan oleh LPP "PATRIOT BANGSA" Aviation Training Center.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline