Lihat ke halaman asli

Nasrul

belajar menjadi seorang ayah yang sholeh

TERVERIFIKASI

Akan terus menulis sampai akhir hayat, karena warisan sebenarnya dari hidup yang selalu di ingat hanya sebuah tulisan

Laga Liverpool Vs Leicester City, Dua Kandidat Juara Musim ini yang Wajib Menang

Diperbarui: 22 November 2020   18:44

ilustrasi logo dua tim (dok. republika.co.id)

Laga Liverpool vs Leicester city nanti malam merupakan laga pembuktian siapa yang sebenarnya raja premier league sesungguhnya, karena dua tim ini hanya berselang hanya 5 tahun saja menjuarai liga inggris modern pada abad 21, sehingga lagan anti malam adalah salah satu lag big match, karena tim diwajibkan menang untuk tetap bisa menjaga asa menjuarai liga inggris musim ini.

 oleh karena itu, laga nanti malam semakin seru karena Liverpool pernah dilatih oleh pelatih Brendan Roger sebelum digantikan oleh Jurgen Klopp. Brendan Roger yang pernah melatih Liverpool tentu sangat mengetahui seluk beluk Liverpool, mengingat tidak ada perubahan besar pada tubuh Liverpool semenjak ditinggalkan Roger.

Sedangkan pelatih Liverpool, Jurgen klopp sedang merasa was  was mengingat dua bek tangguh mereka tidak bisa main karena masih di bekap cedera, dan penyerang andalannya Mohammad Salah juga absen karena  terpapar virus corona setelah membela Timnas Mesir. Selain itu, gelandang andalan Liverpool Jordan Henderson harus juga menepi akibat cedera.

Dengan banyak pemain hebat yang cedera maka diperlukan taktik gila klopp untuk bisa menahan serangan The Foxes sebutan Leicester city yang masih tampil stabil selama beberapa pekan yang lalu.

The Red tidak khawatir karena Mane, Firmino dan Diego Jota yang sedang on fire dipastikan diturunkan. Dengan masih Mane maka diharapkan lini depan Liverpool mampu mmencetak gol banyak, karena jika tidak, bisa jadi Liverpool kalah mengingat lini belakang Liverpool yang di isi oleh pemain yang masih debutan, sebab kemungkinan Jurgen Klopp akan memasang pemain yang dipanggil dari akademi Liverpool.

Sedangkan kondisi The Foxes masih dengan formasi Jamir Vardy menjadi target man dan gelandang James Maddison sebagai pengumpang bola long pass yang memang spesialis dari Vardy. Dengan lini belakang Liverpool yang masih debutan maka diharapkan Vardy mampu mencetak gol kemenagan untuk Leicester city nanti malam.

Platih Brendan Roger tentu mempunyai strategi khusus yang patut di tunggu, mengingat the foxes wajib menang jika ingin mempertahankan puncak klasemen sementara yang sekarang diduduki oleh Spurs setelah menekuk Manchester City 2-0.

Laga nanti malam pasti seru karena Liverpool wajib menang untuk memperbaiki posisinya yang sekarang menghuni peringkat empat besar dengan poin 17.  Liverpool wajib bangkit mengingat di lima pertandingan terakhir hanya mendapat 3 kali menang satu kali seri, dan satu kali kalah. Oleh karena itu, pelatih the Red harus benar  benar menerapkan taktik jitu untuk bisa mengalahakn Leicester city.

Lima pertandingan terakhir the foxes juga mengecewakan karena the foxes menderita dua kekalahan beruntun dan 3 kali kemenangan. Tentu pelatih Brendan harus berusaha bangkit dari kekalahan, karena the foxes wajib mendapatkan poin penuh.

Walaupun lima pertandingan terakhir dari kedua tim mendapatkan hasil yang mengecewakan, maka diharapkan ada perubahan setelah ada jeda internasional.

Halaman Selanjutnya

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline