Lihat ke halaman asli

Nasrul

belajar menjadi seorang ayah yang sholeh

TERVERIFIKASI

Akan terus menulis sampai akhir hayat, karena warisan sebenarnya dari hidup yang selalu di ingat hanya sebuah tulisan

Spurs Berhasil Membungkam Manchester City 2-0, Isyarat Spurs Kandidat Kuat Juara Premier League Musim Ini

Diperbarui: 22 November 2020   11:30

Ilustrasi pemain Spurs Keane, Celso dan Son saat merayakan gol kemenangan (dok. bola.com)

Baru saja malam tadi terjadi partai big match liga inggris yang  mempertemukan tim asal London, spurs dan Manchester, yaitu Manchester city. Dari hasil laga tersebut akhirnya spurs mendapatkan poin penuh karena  berhasil menekuk Manchester city dengan skor 2-0.

Dari hasil tersebut membuat spurs menjadi salah satu  kandidat kuat juara liga inggris karena berhasil memimpin klasemen semeentara dengan poin 20 dari 9 laga yang sudah dimainkan.

Dengan banyaknya hasil pertandingan yang tidak menentu, maka bisa jadi spurs juara liga inggris musim ini. Karena tim tim besar tampil tidak konsisten, Manchester city yang menjadi salah satu kandidat juara saja terdepak di posisi 11 dengan poin 12.

Spurs untuk sekarang mempunyai pemain yang kuat dan solid di semua lini, hal ini dapat dilihat dengan konsistennya dua pemain depan spurs yang selalu mencetak gol ke gawang lawan. Dari hasil pertandingan tadi malam harry kane mencetak satu gold an satu assit , sedangkan teman duetnya Son berhasil mencetak satu gol juga.

Selain itu, Gareth Bale gelandangan yang dpinjanmkan oleh Real madrin ke Spurs kembali tampil memukau, hal terbukti bahwa Gareth Bale mampu menjaga aliran bola dilini tengah untuk menyulitkan tim lawan menyerang.

Lini belakang spurs di isi oleh pemain yang mampu bertahan dan mematahkan serangan lawan, dari hasil pertandingan tadi malam Manchester city menguasai bola tapi tidak bisa mencetak gol. Karena pemain bertahan spurs dan gelandang saling mengisi untuk mempertahankan gawangnya dari gol lawan.

Manchester city yang mengandalkan  umpan bola atas, tidak membuat spurs terancam karena semua peluang dari Manchester city terbuang sia -- sia.

Kandidat spurs menjadi juara liga inggris bukan tanpa alasan, sebab pelatih spurs sekarang Jose Mourinho merupakan pelatih kelas dunia yang sudah berhasil melatih tim papan atas dunia seperti, FC Porto (Portugal), Chelsea (Inggris), Manchester United (Inggris) Inter Milan (Italia), dan Real Madrid (Spanyol).

Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terhebat dunia yang memenangkan 2 kali liga Champions dan 4 juara liga dari empat Negara di Eropa. Dengan pengalaman yang matang, maka bukan tidak mungkin Spurs akan jadi juara musim ini. Sebab dilatih oleh pelatih yang hebat.

Di  saat juara bertahan Liverpool banyak kehilangan pemain inti akibat cedera, maka Spurs dapat mengambil peluang untuk terus menang. Sebab menurut informasi terbaru Liverpool kehilangan dua bek terbaiknya yaitu, Virgil dan Joe Gomez masih cedera panjang . Dan untuk sementara penyerang andalan mereka salah terpapar covid 19 setelah membela Timnas mesir.

Halaman Selanjutnya

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline