Lihat ke Halaman Asli

ITC Depok

Diperbarui: 28 November 2017   02:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ITC DEPOK saat ini semakin ramai di kunjungi oleh mereka yang hendak berbelanja atau hanya untuk sekedar jalan-jalan dan berkumpul dan ITC DEPOK terletak di wilayah Kota Depok yang semakin ramai oleh kios dan ruko tempat usaha. Di daerah ini terdapat sekitar 5 shopping mall besar yang menyediakan berbagai fasilitas menarik. memang ada banyak pusat belanja di depok yang menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat beli sepatu murah, pusat interior rumah murah, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. 

Dari banyaknya pusat perbelanjaan yang ada di Depok, ITC Depok menjadi salah satu tempat belanja di depok yang sangat direkomendasikan. Selain karena menyediakan fasilitas yang lengkap dan menarik, belanja grosir di Depok ini juga memberikan penawaran harga belanja murah di Depok. Karena memang mall ini menawarkan harga grosir untuk setiap produk-produknya. Bahkan Anda juga bisa melakukan penawaran. Inilah alasan mengapa kemudian ITC menjadi yang paling difavoritkan diantara banyaknya shopping mall yang memiliki travel untuk paket tour murah Bangkok yang ada di kota Depok.

ITC Depok sendiri merupakan jaringan pusat perbelanjaan yang diresmikan pada bulan Agustus 2006. Mall ini berlokasi di jalan Margonda Raya dengan areal lahan seluas 32.000 m dan luas bangunan sekitar 92.000 m dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya. Memang ada banyak sekali hal menarik yang ditawarkan oleh ITC Depok sebagai pusat perbelanjaan. Bahkan selain penawaran harga yang bersaing, disini juga sering menyelenggarakan promosi baik melalui undian berhadiah, big sale dan sebagainya. Jadi disini Anda tidak hanya bisa berbelanja saja, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk untung besar dengan mendapatkan promo paket tour murah Singapore dari Piranti Travel

Untuk Anda yang ingin berbelanja murah dengan fasilitas dan pilihan produk lengkap, memang tidak salah lagi, ITC merupakan pilihan yang paling tepat. untuk bisa menemukan shopping mall ini juga tidak sulit dilakukan, karena memang lokasinya yang sangat strategis dan mudah untuk dijangkau, baik ketika Anda menggunakan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline