Lihat ke Halaman Asli

Muh Zadit

Blogger SEO Copywriting

Daftar Negara Meliput Berita Aksi 212 Indonesia, Apa Kata Dunia?

Diperbarui: 5 Desember 2018   00:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

gambar gerakan 212 muslim indonesia/tempo.co

Aksi bela islam 212 bertempat di sekitar monas, Ibu kota Jakarta-Indonesia, ternyata jadi perhatian dunia, berikut liputan berita 212 yang mendunia.

Aksi bela islam 212 bertempat di sekitar monas, Ibu kota Jakarta-Indonesia, ternyata jadi perhatian dunia, berikut liputan berita 212 yang mendunia.

Aksi damai 212 Indonesia menurut negara-negara seluruh dunia

Gerakan 212 mengundang perhatian negara Malaysia, Pakistan, Nigeria, Kanada, Inggris, Pranscis, Spanyol, Turki, Arab Saudi, Australia, hingga Qatar.

Berikut adalah berbagai situs web berita dan media sosial berbagai negara di dunia meliput aksi 212 muslim di monas, Jakarta-Indonesia

Namun sebelumnya, barangkali ada pertanyaan tentang 212 mengenai: Apa itu 212? Kapan, dimana kejadian aksi 212? dst. lihat 212 wikipedia

Baik, berikut kutipan terjemahan ke bahasa Indonesia beserta situs-situs rujukan berita yang meliput aksi 212:

JAKARTA - Sekitar 100.000 orang berbaris di ibukota Indonesia, Minggu, menandai dua tahun sejak demonstrasi yang menyebabkan jatuhnya mantan gubernur Kristen di Jakarta, karena calon presiden berusaha menggalang dukungan menjelang pemilihan umum tahun depan.

- Berita 212 di mata Pakistannation.com.pk)

Sekitar 100.000 orang berbaris di ibukota Indonesia, Minggu, menandai dua tahun sejak demonstrasi yang menyebabkan jatuhnya mantan gubernur Kristen di Jakarta, karena calon presiden berusaha menggalang dukungan menjelang pemilihan umum tahun depan.

- Berita 212 di mata negara Nigeriaguardian.ng )

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline