Lihat ke Halaman Asli

FLASH NEWS

Segala Macam Berita

Haidar Alwi: Musnahkan Kaum Intoleransi di Tanah Air Kita Indonesia

Diperbarui: 22 November 2020   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sebagai tokoh nasionalis, Haidar Alwi  terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang bahaya dari radikalisme dan intoleransi bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) . Haidar Alwi mengingatkan, aliran intoleransi, radikalisme, hingga terorisme harus dimusnahkan dari bumi NKRI.

Agar kelompok radikal dan intoleran tidak menggerogoti lebih ke dalam lagi, diperlukan upaya nyata untuk memusnahkan semua itu. Tentunya kita tidak menginginkan perubahan apa pun, apalagi mengganti ideologi Pancasila dengan paham lain yang mana bagi sebagian kelompok adalah yang terbaik untuk mereka.  

"Yang namanya orang radikal, itu susah sekali  diberantas. Maka gerakan ini harus continue. Kalau tidak maka Indonesia akan lewat.
 Kita harus minta pemerintah tegas menagani ini . Sebab radikal naik pangkat jadi teroris," imbuhnya 

Edukasi melalui diskusi publik dan talk show kebangsaan akan bahaya radikalisme dan intoleransi terus digalakkan oleh Haidar Alwi bersama sejumlah organisasi yang dipimpin olehnya. 

Bagi Haidar, para anggota kaum radikalisme , baik  dari HTI dan lainnya, mereka tidak mendalami ajaran Rasulallah Muhammad SAW. Ajaran yang benar adalah Islam sebagai rahmatan lil alamin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline