Lihat ke Halaman Asli

M ILham ramadhan

salam kenal saya hanya seorang yang tak luput dari banyak kesalahan dan dosa dosa, Perkenalkan M Ilham Ramadhan

Semen Padang Waspadai Umpan Silang Penggawa Persebaya

Diperbarui: 24 Juli 2019   23:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.jawapos.com 

Weliansyah angkat bicara soal kekuatan Persebaya Surabaya, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1musim 2019. Pelatih Semen Padang ini menilai Green Force -julukan Persebaya- memiliki umpan-umpan silang yang berbahaya.

"Kami tahu, Persebaya memiliki penyerang Amido Balde yang bagus dalam memanfaatkan bola-bola umpan silang," kata Weliansyah, dalam rilis manajemen Semen Padang.

"Mereka memiliki bek sayap yang bagus dalam melakukan umpan silang. Beberapa gol Persebaya berawal dari umpan silang bek sayap mereka," sambungnya.

Semen Padang FC akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan kesebelas Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan -yang juga bakal disiarkan langsung Indosiar- ini akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/07) mendatang.

Kabau Sirah -julukan Semen Padang- berambisi meraih kemenangan pada pertandingan ini. Mereka bertekad untuk bisa mengakhiri rangkaian buruk penampilan mereka dengan meraih poin penuh pertama pada laga ini.

Saat ini, Semen Padang masih terdampar di dasar klasemen. Mereka baru meraih tiga poin dari delapan pertandingan. Sejauh ini pun, Kabau Sirah belum sekali pun meraih kemenangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline