Lihat ke Halaman Asli

Mas Pen

Penerangan Kodim

Tingkatkan Sinergitas, Forpimda Bojonegoro Gelar Outbond

Diperbarui: 9 Juli 2017   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

BOJONEGORO,- Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Pimpinan, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro, Jum 'at (07/7/2017) menggelar Outbond di salah satu Taman Hiburan di jantung Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

Selain Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, turut dalam kegiatan ini diantaranya Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M. Si., Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro H. Syukur Priyanto, SH.

Kegiatan dilaksanakan atas gagasan Bupati Bojonegoro ini, dalam rangka menciptakan hubungan antar pimpinan di daerah agar semakin sinergis dan harmonis. Sehingga, tercipta satu visi untuk secara bersama-sama mensukseskan program kerja pemerintah daerah.

"Selain itu juga untuk membangun dan menjaga, sekaligus meningkatkan komunikasi yang lebih baik," demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, disela-sela kegiatan itu.

Ditambahkannya, dengan diadakannya kegiatan seperti ini, selain untuk melatih kerjasama dan kekompakan tim, juga dalam rangka untuk mensukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Dengan sinergisnya hubungan itu, dilakukan demi terwujudnya Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline