Lihat ke Halaman Asli

Marudut Hutabarat

Terinspirasi untuk Menulis https://www.kompasiana.com/maruduthutabarat

Hari Bahagiamu

Diperbarui: 17 Maret 2020   15:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

image pribadi

Setiap orang di dunia ini tentunya pasti memiliki hari bahagianya tersendiri,baik itu saat dia lahir didunia  ini bahkan sampai dia juga sudah tua nanti.akan selalu menanti momen dan hari istimewanya tersendiri yaitu hari ulang tahun.seperti hari ini juga yang begitu istimewa saya rasakan,saat adik saya yang paling kecil merayakan hari ulang tahunnya tepat di hari ini.

Sungguh baik Penyertaan Tuhan dalam setiap langkah kehidupannya,sampai saat ini juga dia bisa merasakan sukacita nya sendiri.bukan karena sesuatu yang terlihat mewah hari ini bisa menjadi hari yang begitu spesial.tapi karena bisa merasakan syukur kepada Tuhan dengan segala berkat dan rahmatnya yang telah kami terima didalam kehidupan keluarga kami pastinya. 

Selalu Tuhan membimbing kami dalam menjalani hidup ini,meskipun tantangan hidup begitu berat untuk dijalani.Terimakasih utuk setiap waktu yang Tuhan sediakan saat ini. 

image pribadi

Semoga di hari bahagianya ini dia semakin bijak dan semakin tangguh dalam menjalani bahtera kehidupan,bersama kita melewati setiap tapak perjalanan kehidupan meskipun kerikil kerikil tajam selalu tertancap disetiap langkah kaki kita.Jangan pernah menyerah dan tetaplah berjuang samapai akhir hayat nanti.

Selamat Ulang Tahun adik tercinta,semoga panjang umur dan tercapai segala angan dan cita citamu.Bersyukur bisa memiliki adik sepertimu yang penuh dengan perhatian dan perjuangan buat keluarga kita. Kiranya Almarhum Bapak dan Mama bisa tersenyum hari ini melihatmu merasakan hari bahagia mu ini.Kami selalu mengasihimu samapai kapan pun.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline