Lihat ke Halaman Asli

Madeni Al Lomboky

Penulis buku, Dosen, Da'i, Guru Ngaji, Pengusaha Muda

Kunjungan Ukhuwah Antar Pengurus DKM

Diperbarui: 31 Agustus 2022   09:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Kunjungan Ukhuwah Antar Pengurus DKM

Oleh: Madeni, M. Pd.I 

Selasa, 30 Agustus 2022, Jajaran pengurus DKM Wadhah Al Bahr, yang dipimpin langsung oleh Ketua DKM, Al Ustadz Imam Taufik Alkhotob, M. Pd.I bersilaturrahim dan mengunjungi kediaman Bapak Wawan  yang beralamat di papanmas tak jauh dari lokasi Masjid Wadhah Abdurrahman Al Bahr. 

Hadir pula  bapak iding sujandi selaku khadimul Masjid Wadhah Abdurrahman Al Bahr, yang setiap harinya melayani umat melalui masjid.

Kegiatan kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dan menjenguk Bapak Wawan Kelana yang baru selesai dioperasi dan dirawat di Rumah Sakit. 

Dari perbincangan para pengurus yang hadir, rasanya menambah ucapan syukur kepada Allah atas berjuta-juta kenikmatan yang Allah berikan kepada hambaNya. 

Memang kenikmatan akan sangat berharga manakala nikmat itu hilang dari seseorang, salah seorang pengurus masjid menceritakan bagaimana tidak enaknya ketika ia dirawat di rumah sakit, selama lima hari hanya bisa tidur di ranjang rumah sakit, tidak bisa banyak bergerak, karena manakala ia bergerak akan berakibat Fatal bagi kesehatannya.

Semoga para pengurus dan para jama'ah serta keluarganya senantiasa diberikan kesehatan. Dan yang sedang diberikan ujian berupa sakit, agar segera diberikan kesembuhan dan kesabaran oleh Allah Swt. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline