Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🌩🌼🌩Terbentur---Terbentur---Terbentuk🌩🌼🌩

Lionel Messi Vs CR7, Perang Keunggulan Menuju Pemain Bintang Kenamaan!

Diperbarui: 26 Januari 2023   13:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Bintang sepakbola kenamaan dari https://m.panditfootball.com oleh Pandit Sharing

Jika melihat golnya saja, Lionel Messi ternyata lebih unggul jika dibandingkan Cristiano Ronaldo. Namun adakah hal lainnya? 

Seorang pesepak bola yang berposisi sebagai pemain penyerang pada klub PSG yaitu Lionel Messi berhasil menorehkan sebuah prestasi yang mungkin seorang Cristiano Ronaldo akan mengalami kesulitan untuk menyamainya. 

tepatnya dalam dua dekade yang terakhir Ronaldo dan Messi emang lah kedua pemain yang sama-sama bermain dengan sengit dan ketat untuk dinobatkan Siapakah yang akan menjadi seorang pemain yang terbaik.

Adapun kedua pemain bintang tersebut ternyata terlibat persaingan sengit untuk saling unggul mengungguli jumlah pundi-pundi gol yang didapat, ...

hingga saling untuk meraih trofi yang sebanyak-banyaknya baik yang diperoleh dari bermain tim atau individu. 

di sisi lain apabila merujuk pada jumlah gol, torehan yang telah dibuat la pulga tersebut ternyata nampak sedikit lebih unggul dari Cristiano Ronaldo yang terutama berkenaan dalam hal membuat gol dari area penalti tersebut. 

Adapun jika merujuk pada laporan situs messivsronaldo.com , Lionel Messi telah sukses besar untuk menorehkan sebanyak 147 gol yang berada dari luar kotak penalti tersebut. 

Adapun pundi-pundi gol dengan rincian sebagai berikut yaitu sebanyak 87 gol ditorehkan oleh Lionel Messi tepatnya pada situasi Open Play hingga sebanyak 60 gol dari situasi perekik. 

Di sisi lain jumlah gol yang dipunyai Lionel Messi tersebut tentunya jauh melewati sebuah catatan milik lawan terbesarnya tersebut yaitu Cristiano Ronaldo. 

Adapun Cristiano Ronaldo yang saat ini melebarkan sayapnya dengan bergabung di Al Nassr itu menorehkan sebanyak 118 gol dari luar kotak penalti.

Adapun rincian gol yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo adalah sebanyak 118 gol tersebut, sebanyak 57 gol telah dicetak oleh CR7 dari situasi perekik .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline