Lihat ke Halaman Asli

LapasPerempuanPalembang

Kanwil Kemenkumham Sumsel

Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel Dikunjungi Dirwatkeshab

Diperbarui: 3 Juni 2022   22:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

(LPP Palembang) Ike Rahmawati, Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel menyambut Kunjungan dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi,  Bapak Muji Raharjo Drajat Santoso Bc.IP, SH.,MM  di dampingi KadivPas Kemenkumham Sumsel, Bapak Bambang Haryanto. (03/06)

Kunjungan ini di buka dengan penampilan Yel yel WBP Peserta Rehabilitasi, Selanjutnya tari-tarian oleh Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Pada kesempatan kali ini, Bapak Muji Raharjo Drajat Santoso menyampaikan agar Layanan-Layanan Di Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel dapat terus semakin baik dan Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan juga dapat membantu dalam menuju predikat wilayah bersih dari korupsi. Selain itu dengan adanya program Rehabilitasi ini dapat membuat Warga Binaan semakin Produktif dengan kegiatan-kegiatan yang ada. Diakhir acara, Bapak Muji Raharjo Drajat Santoso memberikan 3 Kuis bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dengan hadiah berupa uang tunai.

Selain itu, Bapak Muji Raharjo Drajat Santoso juga meninjau secara langsung Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan terutama Blok Hunian Ibu Hamil dan Menyusui.

“Kunjungan Bapak Dirwatkeshab beserta tim ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, semoga bapak berkenan dengan sambutan kami” ujar Ike Rahmawati , Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

#KemenkumhamRI
#KemenkumhamSumsel
#Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#LapasPerempuanPalembang we




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline