Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pemuda Plantungan

Tim Humas Lapas Pemuda Plantungan

Sebagai Bentuk Transaparansi, Lapas Pemuda Plantungan Gelar RAT Tahun Buku 2022

Diperbarui: 24 Januari 2023   10:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Plantungan, INFO_PAS -- sebagai bentuk Transparansi, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pemuda Kelas IIB Plantungan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Tahun 2023, Sabtu (21/1).

Rapat Anggota Tahunan (RAT)  merupakan kewajiban setiap Koperasi karena merupakan wujud pertanggungjawaban Pengurus dan Badan Pengawas kepada Anggota terhadap pengelolaan Koperasi maupun pengawasan terhadap pengelolaan Koperasi itu sendiri. RAT juga merupakan wujud transparansi pasalnya dalam kegiatan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus.

Kegiatan RAT ini dilaksanakan Pada Sabtu, 21 Januari 2023 dan bertempat di Aula Lapas Pemuda Plantungan serta dihadiri seluruh anggota koperasi. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Suroto yang juga sebagai Pelaksana Harian Kalapas yang pada saat itu sedang ada dinas luar.

Dalam sambutannya Suroto berpesan semoga kedepannya koperasi ini semakin maju dan anggotanya semakin sejahtera.

"Saya berharap kedepan Koperasi Pegawai Lapas Pemuda Plantungan ini semakin maju dengan anggota nya yang juga sejahtera," Ujar Suroto.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Bendahara Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Kendal Irkham Yasin, S.Pd. , Pimpinan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kendal Drs. Wahadi, M.H., dan perwakilan dari Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop -- UKM) Kendal M. Rozikin, S.IP.

Tim Humas Lapas Pemuda Plantungan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline