Lihat ke Halaman Asli

LPKA KELAS I MARTAPURA

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN SELATAN

Sapa Pagi Anak Binaan Jalankan Ibadah Puasa Pastikan dalam Keadaan Aman dan Tertib

Diperbarui: 25 Maret 2023   09:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. LPKA

Martapura, INFO_PAS - LPKA Kelas I Martapura dalam hal ini Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin (Kasi PPD) dan jajaran serta didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan menyapa pagi Anak Binaan yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan pada lingkungan blok hunian, Sabtu (25/03/2023).

Dok. LPKA

Pada kegiatan tersebut, para petugas juga melalukan pemeriksaan keadaan kamar dan kebersihan lingkungan blok hunian. Disini dalam melakukan kegiatan ini para petugas menerapkan prinsip humanisme menyapa dan memberitahukan pada para anak binaan agar tetap menjaga kebersihan di kamar mereka masing-masing. Tak lupa disini para petugas juga menyampaikan agar para Anak Binaan ini terus mematuhi tata tertib di LPKA Martapura ini.

"Secara tidak langsung ini adalah tempat tinggal sementara kalian untuk sekarang, jadi mari kita jaga bersama-sama kebersihannya maupun kondusifitasnya, kalau suasana aman dan tentram kan kalian sendiri juga nyaman, jadi tolong kerjasamanya dari kalian semua disini", pungkas Suryanto selaku Kasi PPD LPKA Kelas I Martapura.

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
#lpkamartapura
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline