Lihat ke Halaman Asli

Tim Pengabdian UM Bantu Pembuatan Peta Sosial Desa di Desa Hambuku Hulu

Diperbarui: 4 Juni 2021   10:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama TIM UM Dengan Aparat Desa Hambuku Hulu

AMUNTAI -- Senin (1/06) Mahasiswa Universitas Negeri Malang mengadakan program pengabdian untuk membantu pembuatan peta sosial Desa Hambuku Hulu, pembuatan peta sosial Desa Hambuku Hulu bertempat di kantor kepala Desa Hambuku Hulu. Pengabdian tersebut bagian dari kegiatan pengabdian UM yang dilakukan di daerah. Di masa pandemi, dosen/mahasiswa yang paling dekat dengan lokasi yang dianjurkan ke lapangan.

TIM UM Bersama Aparat Desa Hambuku Hulu Sedang Membuat Peta Sosial Desa

Mahasiwa Universitas Negeri Malang, Elma Muhajjir membuat peta sosial desa bersama aparat Desa Hambuku Hulu, pembuatan peta sosial desa ini diperlukan untuk kelengkapan administrasi Desa Hambuku Hulu. Pendampingan pembuatan peta sosial ini berlangsung selama 7 hari. "Pembuatan peta sosial desa ini mengingat perlu adanya data administrasi penduduk Desa Hambuku Hulu yang ter update sehingga data yang digunakan adalah data yang akurat", ujar Elma.

"Dengan pembuatan peta sosial Desa Hambuku Hulu diharapkan dapat memenuhi kelengkapan administrasi Desa Hambuku Hulu, peta sosial Desa sangat diperlukan bagi desa mengingat peta sosial desa yang sebelumnya pernah dibuat masih belum menggunakan data yang terkini", paparnya.

Pewarta: Elma Muhajjir -- KKN Sinambung UM




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline