Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan Elevenia Tidak Memuaskan

Diperbarui: 17 Juni 2015   11:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tgl 30 Jan 15 saya mendapat email, jika sampai tgl 01-02-15 belum ada konfirmasi dari seller akan dibantu pengembalian uang nya!!!!

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Lily Handayani

Selamat Sore,

Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyaman yang Anda rasakan terhadap pelayanan kami

Berikut dapat kami informasikan untuk pesanan dengan nomor order 201412040972544 produk QuincyLabel New Bag Collection/Totte Bag/Mango Bag/Square Bag [High Quality] TYPE:TOTE BAG,WARNA:COKELAT.

Menindaklanjuti keluhan Anda sebelumnya, maaf karean samapia saat ini kami belum mendapat konfirmasi dari pihak seller perihal pengiriman kekurnagan produk, jika sampai tanggal 01/02/2015 belum ada konfirmasi dari seller apakah Anda berkenan kami bantu pengembalian dana Anda.

Demikian informasi dari kami atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam Hangat Elevenia,

Hormat kami,

Delivery Service Elevenia

Tgl 04 Feb 15 saya mendapat email kekurangan sudah diproses pegirimannya oleh pihak seller untuk no resi menyusul

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline