Lihat ke Halaman Asli

Lapas Surulangun

Lembaga Pemasyarakatan Klas III Surulangun Rawas

Tubuh Sehat, Narapidana Ceria

Diperbarui: 11 Mei 2022   14:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Lapas Surulangun

Surulangun Rawas - Selepas cuti bersama Hari Raya Idul Fitri Lasura sambut semangat baru bersama Warga Binaan Pemasyarakatan dengan senam rutin, Selasa (10/05).

Salah satu giat rutin Lapas Kelas III Surulangun Rawas (Lasura) adalah melakukan senam rutin bagi WBP setiap pagi, kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan imunitas dan kesehatan WBP. Pagi ini sebanyak 41 orang WBP bersemangat mengikuti senam dan olahraga pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pembinaan  Murman, S.H.

Al, merupakan salah satu WBP lasura yang penuh antusias mengikuti senam, "saya dan teman-teman merasa senang ketika berada di lapangan, karena tidak hanya manfaat sehat saja yang kami peroleh, melainkan juga senang dengan keseruan petugas dalam memimpin olahraga rutin ini." ujarnya.

dok. Lapas Surulangun

"Kegiatan olahraga memang menjadi salah satu hal terpenting bagi warga binaan Lasura untuk menjaga keharmonian, karena di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", Sahut Murman saat memimpin olahraga rutin tersebut.

Sumber: http://lapassurulangun.kemenkumham.go.id/berita-utama/jaga-kesehatan-wbp-lasura-senam-rutin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline