Lihat ke Halaman Asli

Humas Lastagung

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung

Turut Partisipasi Aktif Sukseskan Pemilu Tahun 2024, Lapas Kotaagung Dapatkan Penghargaan dari KPU

Diperbarui: 21 Juni 2023   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Kotaagung Terima Piagam dari KPU karena Turut Partisipasi Aktif Sukseskan Pemilu Tahun 2024 (Humas Lastagung)

INFO LASTAGUNG - Rabu (21/6/2023), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung mengikuti rapat pleno penetapan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu Tahun 2024.

Rapat berlangsung di Aula Hotel 21 Gisting, kab. Tanggamus dan dihadiri oleh Kasubsi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan, Khairulloh & staf serta perwakilan partai, bawaslu, perwakilan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus selain Lapas, yakni Rutan, Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Polri, dan TNI.

Piagam Penghargaan KPU untuk Lapas Kotaagung dalam Rangka Sukseskan Pemilu 2024 (Humas Lastagung)

Rapat pleno ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardy yang membahas mengenai pembacaan rekapitulasi DPSHP per-Kecamatan yang ada di kab. Tanggamus.

Sebagai salah satu lokasi TPS khusus, Lapas Kotaagung memiliki daftar pemilih khusus warga binaan pemasyarakatan potensial dan petugas panitia masing-masing berjumlah 354 dan 14 orang.

Kasubsi Registrasi Mewakili Kalapas Kotaagung Terima Piagam Penghargaan pada Rapat Pleno Terbuka KPU Tanggamus (Humas Lastagung) 

Rapat ditutup dengan pemberian piagam kepada Lapas Kotaagung karena turut aktif berkontribusi dan berpartisipasi dalam menyukseskan tahapan pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang. (nmf/HL)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline