Lihat ke Halaman Asli

Lapas KelasIIB

Pembinaan WBP

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonogiri Mengikuti Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama

Diperbarui: 2 Mei 2024   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dok. Humas Lapas Wonogiri)

Wonogiri - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonogiri (Agung Supriyanto) mengikuti kegiatan doa bersama lintas agama yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Wonogiri, Kamis (25/04).Kegiatan ini dihadiri juga oleh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonogiri, pemimpin dan umat dari lintas agama serta jajaran TNI/Polri dengan tema Doa Bersama Dalam Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri.

Kapolres Wonogiri (AKBP.Andi Muhamad Indra Waspada Amirullah) dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh jajaran Polri diseluruh wilayah Kepolisian Daerah Jawa Tengah dengan tujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wilayah Kabupaten Wonogiri dan Jawa Tengah selalu diberikan keamanan serta kedamaian.

"Terima kasih kepada seluruh hadirin yang menghadiri kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan bersama mendapatkan keberkahan dan apa yang kita doa serta hajatkan bersama dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa" harapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan acara mendengarkan tausiyah fan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh pimpinan dari masing-masing agama yang hadir dalam kegiatan ini.

Kontributor Humas Lapas Wonogiri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline