Lihat ke Halaman Asli

Koteka Kompasiana

TERVERIFIKASI

Komunitas Traveler Kompasiana

Yuk, Ikutan Talkshow Koteka tentang "Bagaimana Bentuk Berwisata di Era New Normal?"

Diperbarui: 17 Juli 2020   16:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Talkshow bersama Dubes (Dok. Muslifa Aseani)

Era new normal sudah kita jejaki. Bagaimana rasanya? Normal-normal saja? Masih merasa kurang normal? Berasa aneh mau ke mana-mana?

Pada 27 Juni lalu, Koteka turut serta dalam Gather.inc yang disiarkan secara live di channel YouTube Kompasiana. Di sana, Gaganawati sebagai perwakilan admin Komunitas Traveler Kompasiana bersama Ajeng Dwiyatcita selaku manager marketing Alfaland group dan Bambang Tri Angga dari Jogja Concierge, membahas tentang apa saja hal yang perlu dipersiapkan agar tetap aman berwisata hari gini.

Hotel Omega sudah siap menjamu tamu dengan segala protokol kesehatan yang menjamin para tamu untuk staycation dengan aman dan nyaman. Begitu pula dari Jogja Concierge.

Admin Koteka sendiri menganjurkan untuk lebih baik memilih mengunjungi tempat wisata alam, back to nature ketimbang kota-kota. Selain itu, tetap patuhi protokol kesehatan, di manapun dan kapanpun adalah sangat penting dilaksanakan.

Jika di Jerman, restoran dan cafe sudah mulai rajin mencatat data siapa saja para tamu, supaya kalau ada yang terinfeksi pada hari itu, semua bisa ditelusuri dan dikarantina, mungkin saja di Indonesia belum sedisiplin di sana. Siapa tahu, hal itu bisa jadi bahan pertimbangan manajemen pengusaha kuliner tanah air untuk menjamin kenyamanan para pelanggan.

Ai-ai, meskipun semua sudah tertata dan dipersiapkan segala rupa, Kompasianer masih tetap bingung mencurahkan segala pikiran dan tenaga untuk pergi ke tempat wisata mana usai pandemi?

Tidak perlu was-was, berpeganganlah pada Koteka karena kami akan mengajak Kompasianer untuk membahas tentang "Bagaimana Bentuk Berwisata di Era New Normal" yang aman dan nyaman bagi siapa saja.

Koteka dengan bangga menghadirkan narasumber, yaitu Dra.Wening Esthyprobo, M.A, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Hongaria 2014-2018 dan admin Koteka yang juga merupakan Kadiv Humas Genpi Lombok serta tour guide wisata Lombok dan sekitarnya, Muslifa Aseani. 

Sementara itu, admin Koteka Ony Jamhari akan memandu acara diskusi melalui Zoom. Jadi, jangan ketinggalan dan catat di agenda kamu ya. Berikut adalah detail acara:

  • Acara: Talkshow "Bagaimana Bentuk Berwisata di Era New Normal?"
  • Hari/Tanggal: Sabtu 18 Juli 2020 
  • Jam: pukul 16.00-17.00 WIB
  • Pendaftaran: gratis di bit.ly/ZoomingKotekasiana
  • Doorprize: 4 x Voucher @50 K idr

Pada acara diskusi nanti, Bu Dubes yang memiliki banyak pengalaman mengunjungi tempat wisata dunia akan berbagi wawasan tentang wisata apa yang sesuai di era New Normal. Sedangkan pramuwisata andalan Koteka akan menggambarkan tempat wisata di Lombok dan sekitarnya yang pas untuk dikunjungi saat ini.

Bagaimana? Tertarik untuk ikut? Segera daftar agar Kompasianer mendapatkan notifikasi. Caranya mudah:

  • Buka search engine, ketik/tuliskan bit.ly/ZoomingKotekasiana
  • Isi formulir supaya nanti jelas siapa dan alamat mana yang harus kami kirimkan undangan zoom meeting (meeting ID berikut passwordnya)
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline