Lihat ke Halaman Asli

Kompas.com

TERVERIFIKASI

Kompas.com

Apa Kata Dian Sastrowardoyo tentang Galaxy S8?

Diperbarui: 4 April 2017   15:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dian Sastro (kanan) dan YouTuber Arief Muhammad diundang Samsung menghadiri langsung peluncuran Galaxy S8 di New York pada akhir Maret 2017.

NEW YORK, KOMPAS.com -Acara peluncuran smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di New York, Amerika Serikat, minggu lalu ikut dihadiri dua tokoh beken di Indonesia, yakni aktris Dian Sastrowardoyo dan vlogger Arief Gunawan.

Dian adalah aktris papan atas yang namanya melambung sejak membintangi film remaja Ada Apa dengan Cinta pada awal 2000-an lalu. Hingga kini, dia masih aktif sebagai bintang film dan iklan.

Sementara, Arief adalah tokoh media sosial yang memiliki jutaan follower di Instagram, YouTube, dan Twitter. Dia dikenal sebagai vlogger yang rutin mengunggah video baru dengan tema-tema menarik.

Baik Arief maupun Dian menyatakan kekaguman terhadap rancangan baru Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang jauh berbeda dibandingkan perangkat terdahulu dalam seri Galaxy S Samsung.

Keduanya ternyata memiliki preferensi berbeda mengenai apa yang disukai dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Apa saja? Simak selengkapnya dalam video wawancara singkat KompasTeknodi tautan berikut.


Baca: 8 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S8




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline