Lihat ke Halaman Asli

Kevin julian

Mahasiswa

Mobil Baru Cristiano Ronaldo

Diperbarui: 28 Mei 2020   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Mega bintang sepak bola, cristiano ronaldo yang di kenal dengan cr7 adalah pemain sepak bola terkenal. Pemain timnas portugal ini pernah bermain di salah satu klub sepak bola inggris, manchester united yang mendorong karirnya naik  sebelum dia berada di real madrid. Dari manchester united dia bisa bermain dan beradaptasi dengan gaya sepak bola inggris dan sukses disana.

Kesuksesannya di inggris membuat dia di minati banyak klub hingga pada akhirnya di 2009 ronaldo memutuskan untuk pindah klub ke klub asal spanyol real madrid. Real madrid adalah klub yang berikan banyak tropi beberapa tahun sebelum ronaldo meninggalkanya ke juventus, prestasi yang di dapatkan ronaldo tak kalah banyaknya  dari prestasi yang suda dia dapat di manchester united.

Selain menjadi pesepak bola cristiano ronaldo juga di kenal sebagai orang yang sangat baik dan dermawan. Juga di kenal sebagai pebisnis hebat dan terkenal.

Mega bintang juventus ini dikabarkan membeli supercar yang sangat mahal yakni dengan memesan 1 unit buggati centodieci. Buggati centodieci ini dikenal dengan mobil yang sangat berlimit atau hanya di produksi 10 unit. Langsung saja ke harga dari mobil ini, cristiano ronaldo siap mengeluarkan uang sebanyak 9 juta USD atau sekitar dengan Rp 145,8 miliyar.

Centodieci ini tentu saja memiliki kecepatan mobil yang sangat gahar (sangar) ia mampu berlari dari nol hingga 100 km/jam dalam 2,4 detik, menjadi 200 km/jam dalam 6,1 detik dan 300 km/jam dalam 13,1 detik. Seperti sepupunya Chiron, Bugatti secara elektronik membatasi kecepatan tertinggi mobil hingga 340 km/jam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline