Lihat ke Halaman Asli

kerjasamainterstudi

Berita Kerjasama InterStudi

STIKOM Inter Studi dan Publica 89.6 FM Kolaborasi Menjadi Versi Terbaik

Diperbarui: 19 September 2022   08:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Bersama 

Jakarta-  "#Jadilah versi terbaik dirimu" merupakan tagline  Publica FM  yang memiliki spirit dan positive vibes bagi pendengarnya.  Publica FM memiliki sasaran audiens yang meluas mulai dari millenial, urban, dan middle class. Sehingga konsep siarannya dikemas semenarik mungkin dengan gaya kekinian dan tidak menghilangkan daya tarik pendengarnya.

Diskusi antara STIKOM InterStudi dan Publica FM

STIKOM Inter Studi sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan Publica FM karena memiliki konsep yang tersusun rapih dan inovatif sehingga sangat menarik untuk dikolaborasikan. Terlebih saat ini dalam dunia pendidikan di perguruan tinggi sesuai arahan dari kemendikbud mahasiswa tidak lagi hanya belajar di dalam kampus melainkan memperbanyak kegiatan kolaborasi dengan berbagai industri. Mahasiswa saat ini diarahkan untuk bisa belajar sekaligus praktek langsung guna setelah lulus sudah siap dan matang bersaing di ruang lingkup dunia pekerjaan.

Diskusi antara STIKOM InterStudi dan Publica FM

Kamis, 01 September 2022  adanya pertemuan antara STIKOM Inter Studi dan Publica FM di kantor pusat Publica 89.6 FM yang berlokasi di Jl. Kendal No.9 Menteng, Jakarta Pusat. STIKOM InterS tudi disambut hangat oleh Bapak Budi Rianto Halim Selaku President Director, Bapak Dhan Sugarnadi selaku Finance Director, Bapak Bivie Arifin selaku Business & Operation Director, Bapak  M. Ade Izoel selaku Media & Broadcast Specialist, Ibu Dina Roosmaylita selaku Sales & Marketing Specialist, Bapak Ricky Hermawan selaku Brand & Imaging Specialist dan Bapak Achai selaku IT Support.

Diskusi antara STIKOM InterStudi dan Publica FM

Struktural STIKOM Inter Studi yang hadir pada pertemuan tersebut yaitu Kurnia, SE., MM selaku Ketua SPMI, Rizky Fauzi, S.I.Kom., M.I.Kom selaku Waket III Bidang Kerjasama & kemahasiswaan, Riska Tyas Prahesti, M.I.Kom selaku Asisten Waket II Bidang Keuangan, Sigit Pramono Hadi, M.Si selaku Ka.Prodi, Happy Prasetyawati, SE., MM selaku Kepala LPPM, Yasser Fikry, M.Si., Cht selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan, Putri Diah Listiani selaku Staff Kerjasama dan Amelda Putri Syam selaku Staff Kemahasiswaan.

Proses Penandatanganan Berkas MoU

Pertemuan ini diisi dengan diskusi anatara kedua belah pihak dan agenda penandatangan nota kesepahaman. Setelah diskusi dan banyaknya kecocokan serta menghasilkan  ide kreatif oleh kedua belah pihak. STIKOM Inter Studi juga memiliki banyak mahasiswa muda kreatif di bidangnya masing-masing sehingga bisa menghasilkan banyak project bersama. Inter Studi dan Publica FM akhirnya sepakat untuk melakukan penandatanganan MoU sebagai penguat dalam kolaborasi yang akan dilakukan. Penandatanganan ini ditandatangani oleh Bapak Rizky Fauzi, S.I.Kom., M.I.Kom mewakili ketua STIKOM yang berhalangan hadir dan Bapak Bivie Arifin perwakilan dari Publica FM.

Diskusi antara STIKOM InterStudi dan Publica FM

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline