Lihat ke Halaman Asli

Curiga di Tengah Wabah

Diperbarui: 16 September 2020   21:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Zombieland

SPOILER ALERT!!!!!

“Peraturan ke-2, pukulan ganda” – Zombieland (2009)

Suka film horor? Suka film komedi? Suka yang ada zombienya? yap, zombieland adalah jawabannya. Zombieland (2009) bercerita tentang seorang yang bernama Columbus (Jesse Eisenberg) yang mencoba survive ditengah wabah zombie yang melanda Amerika Serikat.


Untuk bisa mempertahankan hidup Columbus membuat beberapa peraturan, seperti berolahraga, pukulan ganda (menembak atau memukul zombie sebanyak dua kali), memeriksa kursi belakang, dan berbagai macam peraturan lainnya.

Cerita dimulai ketika Columbus memutuskan untuk pergi dari Texas dan ditemani koper kecilnya, di tengah perjalanan dia bertemu dengan Tallahassee (Woody Harrelson) dan memutuskan untuk ikut dengannya.

https://www.filmsjackets.com/zombieland-2-woody-harrelson-cotton-jacket

Ditengah perjalanan, mereka berhenti di sebuah minimarket untuk mencari Twinkie, cemilan kesukaan Tallahassee, sayang seribu sayang ternyata mereka tidak bertemu dengan twinkie tetapi malah ketemu zombie.

Secara mengejutkan ternyata mereka bertemu dengan teman baru di minimarket tersebut, yaitu Wichita dan Little Rock. Tetapi nasib sial terus bertemu dengan mereka, Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) berhasil menggocek mereka dan kabur menggunakan mobil Tallahassee.

Mereka terus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki hingga sampailah mereka di kota yang tak berpenghuni, ternyata di kota tersebut mereka menemukan sebuah mobil Hummer lengkap dengan senjata di dalamnya. minat pm gan

https://www.hotcars.com/rides-fans-never-noticed-in-zombieland/

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline