Lihat ke Halaman Asli

karim negara

you can make anything by writing- C.S. Lewis

Lady Gaga dan Jennifer Lopez Ikut Memeriahkan Acara Pelantikan Joe-Kamala

Diperbarui: 21 Januari 2021   20:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JONATHAN ERNST/UPI/Shutterstock

Surabaya- Musisi Lady Gaga menjadi salah satu pengisi acara pada pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat  yang di selenggarkan di Gedung Capitol, Washington DC pada hari Rabu, 20 Januari 2021 waktu Setempat.

Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat "The Star Spangled Banner" ia membawakan lagu tersebut dengan penuh emosional terlihat dia juga menggunakan gaun atasan berwarna biru dan rok panjang berwarna merah serta aksesoris berbentuk burung merpati yang terlihat semakin elegan pakaian tersebut custom dari Schiaparelli Haute Couture yang di rancang oleh Daniel Roseberry.

instagram/schiaparelli

"Menyanyikan lagu Kebangsaan kita untuk orang-orang Amerika adalah sebuah kehormatan. saya akan bernyanyi selama upacara, transisi, pergantian antara POTUS 45 dan 46, untuk ku ini sangat berarti. Niat saya adalah untuk mengakui masa lalu kita, menjadi penyembuhan untuk masa kini dan bersemangat untuk masa depan dimana kita berkerja bersama dengan penuh kasih. saya akan bernyanyi di hati semua orang yang tinggal di tanah ini dengan hormat dan ramah" ujar Lady Gaga dalam unggahan di twitter nya.

Greg Nash/ Pool Via AP

Jennifer Lopez atau yang lebih akrab di sapa J Lo juga ikut serta membawakan lagu This Land Is Your Land dan America The Beautiful ia tampak menawan dengan jaket panjang dan celana yang senada berwarna putih serta tatanan rambut ponytail nya. pakian tersebut di rancang oleh brand ternama Chanel. saat J Lo sebelum mengakhiri lagu yang di bawakan ia menyelipkan bahasa spanyol sebagai ikrar yang berarti " Seseorang terlahir, dibawah Tuhan, tak terpisahkan dengan kebabasan dan keadilan untuk semua".



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline