Lihat ke Halaman Asli

City Siapkan 31 Juta untuk Bek Porto

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Upaya Manchester City untuk mendapatkan bek milik Porto Eliaquim Mangala semakin serius. Karena pada sebelumnya gagal mendapatkan pemain asal Prancis tersebut dalam dua jendela transfer terdahulu, maka The Citizens kini menaikkan tawaran mereka kepada Porto.

Menurut Daily Mail yang melaporkan bahwa City siap menggelontorkan dana sebesar 31 juta Pounds untuk mendapatkan pemain 22 tahun tersebut. Best HD Football Wallpaper Dan manajemen klub rela membayar harga semahal itu demi mengamankan jasa Mangala sebelum Piala Dunia dimulai untuk menghindari kemungkinan harga sang pemain kembali melonjak jika tampil apik di ajang empat tahunan tersebut.

Sementara Manuel Pellegrini sendiri memang tengah dipusingkan dengan problem lini belakang untuk musim depan. Seperti Matija Nastasic yang kerap cedera dan masih berada dalam tahap adaptasi dengan sepakbola Inggris, sedangkan Martin Demichelis sudah renta dan kerap membuat kesalahan elementer.

Kemudian satu bek tengah lainnya Joleon Lescott kemungkinan besar akan hengkang setelah kontraknya habis akhir musim ini. New Style Sports Dan praktis saat ini belum ada proyeksi tandem yang ideal bagi sang kapten Vincent Kompany di jantung pertahanan City.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline