Lihat ke Halaman Asli

kadek wh

I love My Family

Film 2021 "Space Sweepers", Film Korea Pertama yang Mengusung Tema Luar Angkasa

Diperbarui: 16 Januari 2021   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Tidak terasa sudah satu tahun lebih kita menghadapi wabah virus covid 19. Banyak hal yang terjadi diluar dari rencana kita. Pola hidup berubah secara drastis. Kebiasaan dalam mencari hiburan yang biasa kita lakukanpun  selama ini sudah dibatasi bahkan tidak kita lakukan lagi. Sedih rasanya mengingat kembali masa2 itu...

Kebiasaan kita untuk mencari hiburan salah satunya adalah menonton film di bioskop. Namun hal itu tidak bisa dilakukan lagi....Jangankan mau nonton... bioskopnya  aja gak buka...Semua dilakukan agar penyebaran virus covid 19 dapat diminimalisir. Kita pastinya menyetujui kebijakan tersebut untuk kesehatan kita semua..  

ehmmm... tidak apa2  untuk sementara waktu diam dirumah menjadi solusi yang baik.

Tidak hanya itu.... dunia industri perfilmanpun mengalami keterlambatan penanyangan akibat wabah yang satu ini.. namun patutlah bersyukur bahwa di tahun 2021 ini akan muncul film2 yang oke yg bisa kita tonton dengan berbagai genre. Kita bisa nonton sesuai dengan keinginan kita.

Ketika saya mencari informasi film2 korea apa saja yang akan tayang di tahun 2021, saya melihat ada sesuatu yang berbeda dari film2 korea sebelumnya.  Ada film korea pertama yang mengusung tema luar angkasa, terlebih pemainnya adalah Song Joong-ki.

Melihat satu nama aktor ini, lamunanku kembali mengingatkan akan  drakor "Desendent Of The Sun" yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Drakor yang bagus, ia memerankan dengan sangat profesional bahkan saya pikir akan ada lanjutannya...

Karena pemainnya bagus, membuat rasa penasaranku untuk lebih mengenal apa yang akan diperankan dalam film ini.

Ternyata melihat sinopsisnya saja membuat saya penasaran dan ingin menonton film ini dengan segera. Apalagi ternyata film space sweepers merupakan film korea pertama yang mengusung tema luar angkasa.

Jika drama koreanya aja sudah sangat bagus banget... penasaran bagaimana mereka bisa buat film dengan teknologi yang canggih... dapatkah mereka bersaing di dunia perfilman di dunia..

Space Sweepers disutradarai oleh Jo Sung-hee yang sebelumnya dikenal melalui Phantom Detective.

Para pemainnyapun oke2 banget. Film ini dibintangi banyak artis ternama yaitu Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Yoo Hae-jin dan Jin Seon-kyu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline