Lihat ke Halaman Asli

Gonzales Sang Legenda

Diperbarui: 10 Februari 2019   04:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

El Loco, begitu ia mendapat julukan. Tampil perdana bersama Timnas dan sempat menorehkan prestasi gemilang sekalipun tidak sampai juara. Saat membela PSS Sleman, Yogyakarta ia berhasil menjadi topskor ketiga. Tentu ini bukan hal sepele.

Eva Gonzales, istri dari Cristian Gonzales mengemukakan rencananya menggelar perpisahan dengan suporter PSS Sleman. Sebab, El Loco telah memastikan hengkang dari klub yang baru saja promosi ke Liga 1 ini. Ia telah menemukan klub baru, namun Eva enggan menyebutkannya.

Ia juga enggan menyebutkan apakah klub barunya ini klub Liga 1 atau Liga 2. Lagipula, sepertinya, suaminya tidak mempermasalahkan berlaga di kasta mana. Dimana pun ia berlaga, ia akan mempersembahkan permainan terbaik.

Walau bagaimana pun, jangan sampai masyarakat menyudutkannya. Kalau dibilang belum ada kontrak, dibilang mengganggur enggak ada tim. Kalau dibilang gimana, dibilang matre.

Bermain dengan PSS Sleman memberikan kesan tersendiri bagi Gonzales. Maka dari itu, ia memprioritaskan untuk tetap memperkuat PSS di Liga 1. Namun, karena tidak mencapai kesepakatan, ia akhirnya membuka diri untuk klub lain.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline