Lihat ke Halaman Asli

rbdaily

Rutan Blora

Gandeng TNI, Rutan Blora Adakan Kegiatan FMD

Diperbarui: 11 Juni 2023   13:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. humas

Blora -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah melaksanan kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi pegawai Rutan Kelas IIB Blora khususnya petugas pengamanan bertempat di Rutan Kelas IIB Blora (10/06/2023)

Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan FMD bagi petugas bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, terutama untuk meningkatkan profesional dan kedisiplinan pegawai.

"Tentunya jajaran Rutan Blora harus mempunyai kemampuan yang bagus, khususnya jajaran keamanan yang pada dasarnya bertugas menjaga keamanan dan Ketertiban di Rutan Blora dengan adanya kegiatan ini semoga kemampuan pegawai rutan blora meningkat," ujar Karutan.

Selanjutnya, para petugas diberikan materi tentang dasar profesionalisme dan wawasan kebangsaan oleh Instruktur dari Kodim Blora, kemudian disusul pelaksanaan praktik latihan fisik yaitu PBB. Materi yang diberikan meliputi cara berbaris yang benar, bela diri untuk meningkatkan dalam dunia kerja, dan lainnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline