Lihat ke Halaman Asli

Pengakuan Julian Nagelsmann yang Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid!

Diperbarui: 15 Agustus 2020   07:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.indosport.com/sepakbola

Julian Negalsmaan pelatih yang mencetak rekor sebagai pelatih termuda di Liga Champions, yang berhasil membawa Rb Leipzig ke Semi Final Liga Champion. Julian Negalsmaan, bisa membawa squad Rb Leipzig yang seadannya ke Semi Final Liga Champions. Atas prestasinya tersebut, Julian Negelsmaan dijuluki sebagai 'Little Jose Mourinho' oleh Netizen.

Dikabarkan 2018 lalu, Julian Negelsmaan ingin menjadi pelatih Real Madrid. Pada musim tersebut, Real Madrid sedang dilatih oleh Julen Lopetegui pada tahun tersebut.  Menurutnya Real Madrid adalah sosok club tersukses di Eropa, dan dia ingin sekali melatih Real Madrid pada tahun 2018. Julian Negelsmaan juga mengatakan kalau puncak kesuksesan seorang pemain, dilihat dari keberhasilan sang pemain untuk bergabung di Real Madrid.

"Saya memiliki harapan ingin melatih Real Madrid saya menyukai karakter club dan semua tau puncak tertinggi dari karir sepak bola      adalah Real Madrid, Tapi untuk saat ini saya belum memiliki pengalaman lebih untuk melatih club sekelas Real Madrid" Ujar Julian        Negelsmaan.

Prestasi yang mengejutkan datang pada saat dia melatih untuk Rb Leipzig. Rb Leipzig berhasil 'bertengger' di posisi ketiga bundesliga, dan berhasil membawa Rb Leipzig ke babak Semi Final Liga Champions. 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline