Lihat ke Halaman Asli

Toni Kroos Barter Paulo Dybala, Rumor Juventus Ingin Toni Kroos Barter dengan Dybala

Diperbarui: 11 Agustus 2020   01:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://en.as.com/

Pemain bintang asal German yaitu Toni Kroos, dikabarkan diminati oleh club Italia yaitu Juventus. Juventus yang kini dilatih oleh Andrea Pirlo dikabarkan minat dengan Toni Kroos, Toni Kroos pemain lini tengah yang sangat mematikan bagi tim lawan. Permainanya yang santai tetapi menusuk pertahanan tim lawan, Toni Kroos juga disebut sebut sebagai juru kunci bagi lini tengah Real Madrid.

Toni Kroos yang kini sedang bermain untuk Real Madrid, masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2023 mendatang. Kabarnnya Toni Kroos diminati oleh Juventus, Juventus ingin menukar pemain muda berbakat Paulo Dybala dengan pemain lini tengah Real Madrid yaitu Toni Kroos.

Toni Kroos banyak diminati club-club besar yang ingin menggaet nya, tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Toni Kroos. Toni tetap memilih untuk bertahan di Real Madrid. Juventus benar benar mengincar pemain tersebut ada dua opsi yang diberikan Juventus untuk Real Madrid, opsi yang diberikan Juve kepada Real Madrid yaitu menukar Paulo Dybala, dengan Isco atau Toni Kroos.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline