Lihat ke Halaman Asli

Tanpa Real Madrid Ronaldo Bisa Apa?

Diperbarui: 10 Agustus 2020   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.bola.net/

Tanpa Real Madrid bisa apa?, itulah yang dikatakan haters Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada tahun 2018 dengan harga 100 juta euro, Cristiano meninggalkan Real Madrid membuat para Fans Real Madrid sedih dan kecewa, karena keputusan dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Kabarnya Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, karena ada permasalahan antara "dia" dengan Presiden Real Madrid yaitu Florentino Peres. Tetapi kabar itu dibantahkan pada pertandingan El Clasico beberapa bulan yang lalu, Cristiano Ronaldo datang ke Real Madrid membawa dukungan untuk pemain Real Madrid.

Alhasil Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona, gol dari Vinicius dan Mariano membuat Real Madrid meraih poin yang lebih banyak. Atas kerjasama tim dan strategi terbaik dari pelatih, Real Madrid berhasil membawa Trophy Laliga ke Santiago Bernabeu.

Begitu juga Cristiano Ronaldo di Liga Italia, Ronaldo berhasil mendapatkan Trophy Liga Italia. Sayangnnya Cristiano Ronaldo tidak bisa meraih top skor di Liga Italia, padahal sebelumnya Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan banyak topskor di Real Madrid. Tetapi tidak di Liga Italia, dan yang memegang topskor di Liga Italia yaitu Cirro Imobile dengan 36 gol sedangkan Cristiano Ronaldo hanya berhasil mencetak 31 gol.

Sejauh ini Cristiano hanya mendapat satu Trophy di Juventus yaitu Liga Italia. Yang sebelumnya dapet banyak prestasi di Real Madrid kini Ronaldo. Kini Ronaldo hanya mendapatkan satu Trophy dan gugur di Liga Champion. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline