Lihat ke Halaman Asli

Wajib Coba, 5 Aplikasi Untuk Youtuber Pemula!

Diperbarui: 23 Agustus 2020   08:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto : Play.google.com

Jika kalian hobi mengedit video tenang kali ini gw akan kasih tau aplikasi editing yang terbaik dan tanpa watermark dan cocok untuk editor pemula yang ingin edit video lewat ponsel.

Aplikasi editing software yang pertama yaitu kinemaster. Kinemaster bisa dibilang aplikasi editing yang bagus untuk mobile, kinemaster mempunyai banyak fitur yang menarik dan bisa membuat video mu semakin bagus dan berkualitas.

Fitur yang disediakan oleh Kinemaster yaitu Kalian bisa mengekspor video sampai dengan resolusi 4k 2160p, selain fitur tersebut kinemaster juga mempunyai fitur chroma key. Dan beberapa fitur menarik lainnya.

2. Filmora Go

https://apkpure.com/

Nah kita masuk aplikasi yang kedua yaitu Filmora Go. Filmora sebelumnnya sudah ada di pc dan sekarang merambah ke mobile, aplikasi yang satu ini cocok untuk kalian editor yang ingin mengedit video lewat ponsel.

Filmora Go memiliki banyak fitur seperti User Interface (UI) yang hampir mirip dengan aplikasi Filmora yang ada di dekstop/pc . Jadi cocok untuk kalian yang ingin mengedit video lewat ponsel dan ingin memiliki kualitas render yang bagus.

3. Alight Motion

https://5droid.com/

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline