Lihat ke Halaman Asli

Irwan Hasiholan

Penulis Artikel Online

Pond's Age Miracle Double Action Serym Hadirkan Koleksi Desain Maroon Nan Elegan di Nonstop Glow Runway

Diperbarui: 1 November 2018   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Jakarta, 23 Oktober 2018 -- POND'S Age Miracle sebuah brand anti-agingterpercaya yang menjadi bagian PT Unilever Indonesia Tbk., terus mendukung perempuan Indonesia untuk senantiasa memancarkan cahaya, baik melalui karya ataupun paras cantiknya.

 Kali ini, POND'S Age Miracle berkolaborasi dengan duadesigner perempuan, yaitu Jenahara dan Andhita Siswandi, untuk menghadirkan koleksi desain maroon nan elegan. Karya fashionrancangan mereka akan diperagakan di POND'S Age Miracle Nonstop Glow Runway pada ajang pekan mode terbesar dan paling berpengaruh se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Melalui kesempatan ini, juga diluncurkan POND'S Age Miracle Serum, yang telah disempurnakan menjadi POND'S Age MiracleDouble Action Serum.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, menjelaskan "JFW merupakan ajang yang tepat bagi POND'S Age Miracle untuk menunjukan dukungannya kepada perempuan Indonesia dalam bidangfashion. Hal ini semakin memperkuat komitmen POND'S Age Miracle yang senantiasa mendampingi perempuan Indonesia dalam memancarkan cahayanya dalam berekspresi dan berkarya.

 Lewat kolaborasi dengan dua desainer perempuan inspiratif, Jenahara dan Andhita Siswandi diharapkan dapat menginspirasi perempuan Indonesia, bahwa bertambahnya usia bukan menjadi penghalang bagi seorang perempuan untuk terus berkarya menciptakan desain dan karya gemilang," ujar Amaryllis pada press conference POND'S Age Miracle Nonstop Glow Runway di JFW 2019 (23/10).

Jenahara, sebagai salah satutrendsetter fashion muslim di Indonesia, sangat bersemangat dalam berkolaborasi dengan POND'S Age Miracle, "Buat saya, POND'S lebih dari sekedar brand perawatan wajah yang berperan menjaga kulit wajah saya senantiasa cantik bercahaya di usia yang semakin dewasa. Melainkan sebagai inspirasi yang selalu mendukung perempuan Indonesia untuk terus memancarkan cahayanya, baik lewat sebuah karya atau pun melalui peran mereka dalam kehidupan sosial dan keluarga."

Di ajang JFW 2019, Jenaharamemancarkan cahaya cantiknya lewat koleksi bertema Rarissime. Lewat koleksinya ini, Jenahara mencoba menceritakan mengenai tiga karakteristiknya, yaitu Lennox (bold character ), Kira (boyish character ) dan Chloe (feminine character), yang kemudian dikemas dengan konsep street wear. Koleksi ini juga terinspirasi dari teknik fotografi x-ray milik Steven N Mayers yang kemudian diaplikasikan dalam ke desain busana. Jenahara memberikan sentuhan warnamaroon yang terinspirasi dari POND'S Age Miracle dan ciri khas warna Jenahara yaitu monochromeseperti hitam, abu-abu dan putih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline