Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Laga Bundesliga, Bayern Munchen Menang Tipis atas Borussia Dortmund

Diperbarui: 27 Mei 2020   09:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemain Bayern Munchen : Serge Gnarby & Joshua Kimmich . Sumber :@Bundesliga_EN

Dari lanjutan sepakbola laga Bundesliga 2019/2020 pada spieltag 28 mempertemukan duel bigmatch antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen dengan skor akhir yaitu 0-1 dan pertandingan berlangsung di stadion Signal Iduna Park markas Borussia Dortmund , sementara gol dari Bayern Munchen berhasil dicetak oleh Joshua Kimmich pada menit '43 .

Dan dengan demikian , Bayern Munchen semakin kokoh di posisi pertama puncak klasemen sementara dengan nilai 64 poin dari 28 laga, sementara itu posisi kedua klasemen sementara ditempati oleh Borussia Dortmund dengan nilai 57 poin dari 28 laga .

Sementara itu di pertandingan lainnya mempertemukan antara Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach yang berakhir imbang tanpa gol 0-0 , Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg yang juga berakhir imbang dengan skor 3-3 , sementara itu Bayer Leverkusen harus takluk dari tim tamunya VFL Wolfsburg dengan skor akhir 1-4 .

Selain itu ada juga pertandingan lainnya yang akan berlangsung pada Rabu malam hingga Kamis dinihari WIB , diantaranya RB Leipzig vs Hertha Berlin , Augsburg vs SC Paderborn 07 , Union Berlin vs Mainz 05 , TSG Hoffenheim vs FC Koln , serta Fortuna Dusseldorf vs Schalke 04 .

Demikian sementara informasi dari Bundesliga , kita nantikan bersama persaingan ini hingga akhir musim nanti . Saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline