Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Laga Bundesliga, Hertha Berlin Menang Telak Atas Union Berlin

Diperbarui: 23 Mei 2020   07:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemain Hertha Berlin : Dodi Lukebakio & Per Ciljan Skjelbred Sumber:@Bundesliga_EN

Lanjutan laga sepakbola Bundesliga Jerman 2019/2020 memasuki pekan atau spieltag 27 , dilaga perdana salah satunya mempertemukan duel Derby sesama kota Berlin antara Hertha Berlin vs Union Berlin dan skor berakhir dengan 4-0 untuk kemenangan Hertha Berlin dan pertandingan berlangsung di Olimpiastadion Berlin Jerman , Jumat 22 Mei 2020 malam waktu setempat atau Sabtu dinihari WIB .

Gol para pemain Hertha Berlin berhasil dicetak oleh Vedad Ibisevic dimenit '51 , Dodi Lukebakio semenit berselang atau menit '52 , Matheus Cunha '61 , serta gol Dedryck Boyata pada menit '77 dan semua gol dicetak pada babak kedua .

Dengan hasil ini membuat tim asuhan Bruno Labbadia bersama Hertha Berlin kini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan nilai 34 poin dari 27 laga dengan rincian , 9 menang , 7 imbang dan 11 kalah . Sementara itu Union Berlin yang dilatih oleh  Urs Fischer kini berada di posisi 12 dengan nilai 30 poin dari 27 laga dengan rincian , 9 menang , 3 imbang dan 15 kalah .

Sementara itu laga menarik lainnya masih akan tersaji pada Bundesliga 2019/2020 Spieltag 27 , diantaranya Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen , SC Freiburg vs Werder Bremen , SC Paderborn 07 vs TSG Hoffenheim , VFL Wolfsburg vs Borussia Dortmund , Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt pada edisi Sabtu 23 Mei 2020 . Serta Schalke 04 vs Augsburg , Mainz 05 vs RB Leipzig dan FC Koln vs Fortuna Dusseldorf pada edisi Minggu 24 Mei 2020 .

Bundesliga Jerman sendiri diedisi musim 2019/2020 ini baru saja kembali digelar pada minggu lalu pada pekan atau spieltag 26 , setelah sebelumnya harus dihentikan akibat dampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona . Kita nantikan bersama , persaingan dari Bundesliga .

Hingga saat ini Bayern Munchen masih menempati posisi puncak klasemen sementara diposisi pertama dengan nilai 58 poin dari 26 laga , disusul oleh Borussia Dortmund diposisi kedua dengan nilai 54 poin dari 26 laga , Borussia Monchengladbach diposisi ketiga dengan nilai 52 poin , RB Leipzig diposisi keempat dengan nilai 51 poin serta Bayer Leverkusen diposisi kelima dengan nilai 50 poin dari 26 laga .

Untuk top skor sementara masih ditempati oleh Robert Lewandowski dari Bayern Munchen dengan total 26 gol disusul oleh Timo Werner dari RB Leipzig dengan total 21 gol serta Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan total 14 gol .

Demikian informasi dari Bundesliga Jerman , saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline