Lihat ke Halaman Asli

Indienesia Media

Simple and Humble

Rahasia Cerita di Balik Lagu Baru SPASI ID 2020

Diperbarui: 20 Januari 2020   23:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: SPASI ID

Jakarta, 19 Januari 2020.

Band asal Kota Sumedang yang sudah lama terbentuk dari tahun 2006 yaitu SPASI ID, pada akhir bulan 2019 resmi merilis single barunya yang berjudul "I DONT CARE" yang bekerja sama dengan salah satu Label Indie ternama dari Kota Bandung.

Cerita dan nuansa musik yang diberikan dalam lagu baru mereka telah berhasil membuat antusiasme para pendengar khususnya para anak muda untuk berani mengambil tindakan yang lebih menginspirasi dalam kehidupannya masing-masing.

Salah satu personil SPASI ID yaitu Joshua yang akrab dipanggil Jojo mengungkapkan, lagu ini sengaja dirilis paling pertama karena SPASI ID ingin mengumumkan atau memberitahukan bahwa inilah sikap atau pribadi baru dari SPASI ID itu sendiri, yang dimana perjalanan selama bertahun-tahun terhinakan, tak jarang dipandang sebelah mata dan diragukan oleh sebagian orang, kini sudah tidak akan menjadi hal yang menghambat bagi mereka. Untuk itu kita tahu mengapa dalam lagu ini mereka memilih single "I Don't Care" sebagai lagu pembuka dari Album yang akan mereka rilis di tahun 2020, meskipun masih banyak lagu lainnya yang pasti akan mereka keluarkan satu demi satu di tahun ini.

Meskipun terlahir dari Kota Kecil di bagian Provinsi Jawa Barat, SPASI ID dapat membuktikan bahwa Band dari Daerah mampu bersaing dengan band-band dari Kota Besar lainnya, dan mampu memberikan kualitas yang sama bagi para pecinta musik khususnya musik-musik Pop Punk tanah air.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline