Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Cilegon

Lembaga Pemasyarakatan Cilegon

Lewat Vicon, Lapas Cilegon Ikuti Doa Bersama Imam Besar Istiqlal

Diperbarui: 26 April 2020   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas Cilegon mengikuti Zikir dan Doa bersama Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar (dokpri)

Cilegon, INFO_Pas -- Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mengikuti jalannya Zikir dan Doa Bersama Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar yang merupakan Imam Besar Istiqlal melalui Teleconference, Minggu (26/04).

Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Lapas Kegiatan Zikir dan doa bersama ini diikuti oleh Kalapas Cilegon, Pejabat Struktural, petugas serta seluruh dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kalapas Cilegon, Masjuno menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar secara serentak oleh seluruh UPT Lapas/Rutan seindonesia dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan.

"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan zikir dan doa diikuti oleh petugas dan juga wargabinaan, wabilkhusus Prof Nasarudin Umar imam Besar Istiqlal yang memberikan tausyiah ditengah pandemi Wabah Covid-19 ini, hal ini tentu sangat positif kita ikuti di bulan suci Ramadhan yang penuh makna dan maghfiroh ini, semoga kegiatan ini meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah swt dan kita berharap juga agar wabah Covid-19 ini segera berlalu," ujarnya. 

Sementara itu Imam Besar Istiqlal, Prof. DR. Nasaruddin Umar memberikan tausyiahnya agar insan pemasyarakatan seluruh indonesia tanpa henti berdoa dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah swt.

"Bulan ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan menghapuskan segala dosa kita yang sudah lalu, teruslah berdoa karena doa orang yang sedang berpuasa akan diijabah oleh Allah swt, mari kita sama-sama berdoa agar Virus Covid-19 ini hilang dari bumi Indonesia dan belahan dunia," tandasnya.

sumber: www.lapascilegon.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline