Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Sukabumi

Humas Lapas Kelas IIB Sukabumi

Petugas Lapas Sukabumi Ikuti Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM Secara Virtual

Diperbarui: 5 Januari 2024   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Petugas Lapas Sukabumi mengikuti Apal bersama Menteri Hukum dan HAM Secara Virtual, Jum'at (05/01/2024)

Sukabumi- Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi mengikuti apel awal tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna H. Laoly secara virtual di Aula Lapas Sukabumi, Jum'at (05/01/2024).

Apel dengan tema "Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak" ini diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Seluruh Indonesia, termasuk Lapas Sukabumi.

Pada kesempatan ini Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly menngucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.

Yasonna juga menyampaikan terdapat tiga hal yang menjadi perhatian dan harus dilaksanakan yakni bekerja dengan semangat PASTI Ber-Akhlak, Perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal, dan khusus bagi para pegawai generasi muda usia 25-45 tahun yang menjadi sumber kekuatan "Source Of Power" teruslah berinovasi memberikan kontribusi.

Diketahui, Lapas Sukabumi mengikuti apel ini secara virtual dengan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Sukabumi Gatot Harisaputro dan jajaran truktural serta staf Lapas Sukabumi.

Gatot berharap dengan apel awal tahun yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM ini dapat memotivasi dan meningkatkan integritas petugas Lapas Sukabumi dalam memberikan layanan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline