Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Jombang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jombang

Jelang Tahun Baru 2023, Lapas Jombang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Lakukan Penggeledahan Badan dan Kamar Hunian Warga Binaan

Diperbarui: 30 Desember 2022   06:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Lapas

Jombang - Menuju penghujung Tahun 2022, Kamis (29/22) Lapas Jombang laksanakan penggeledahan badan dan kamar hunian warga binaan.

Kasi. Adm. Kamtib, Bapak Hendri Kurniawan memimpin langsung kegiatan tersebut. Kegiatan yang berjalan pukul 13.10 WIB s.d 13.45 itu berlangsung tertib dan lancar. Setelah penggeledahan usai, beliau mengumpulkan warga binaan dan memberikan pengarahan kepada warga binaan.

"Saya tekankan terhadap seluruh Warga Binaan agar selalu mematuhi tata tertib yang ada di Lapas Jombang, terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta mari meningkatkan kualitas kesehatan dengan cara rajin berolahraga serta berjemur secara rutin", ujar Hendri.

"Giat ini bertujuan untuk meminimalisir adanya barang-barang terlarang yang dimungkinkan masuk kedalam Lapas serta akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan terhadap seluruh Warga Binaan dan kamar hunian Lapas Jombang untuk mewujudkan tujuan pembinaan Pemasyarakatan", tutup beliau.

(Humas Lapas Jombang)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline