Lihat ke Halaman Asli

Jojo Harapan Terakhir Tunggal Putra Merebut Juara

Diperbarui: 19 Juli 2019   18:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jojo melanjutkan trend positif nya (foto dari tribunnews.com)

Turnamen Indonesia open sudah memasuki tahap perempat final. Punggawa Indonesia sedang berjuang untuk meraih tiket ke semifinal hari ini. Minus tunggal dan ganda putri masih ada 3 nomer yang akan bertanding, tunggal dan ganda putra serta ganda campuran. 

Di tunggal putra harapan satu-satunya ada di tangan Jonathan Cristie yang kemarin berhasil mengalahkan tunggal Denmark Hans-Kristian S. Vittinghus dengan skor 22-20 dan 21-13. Sedang Ginting masih belum berhasil mengubah trend negatif dan kalah dari tunggal Thailand Kantaphon dengan skor 20-22, 21-11 dan 19-21. Sangat disayangkan memang sebagai unggulan ke-7 Ginting dikalahkan pemain non unggulan di kandang sendiri. 

Di perempat final hari ini Jojo harus menghadapi unggulan keempat dari Taipei Chou Tien Chen. Menurut head to head Jojo masih unggul dari Chou, Jojo unggul 6 banding 1. Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal Australian Open 8 Juni 2019, dimana Jojo berhasil menang Rubber game dengan skor 22-20, 13-21 dan 21-16. Pertandingan cukup sengit memang, walaupun Jojo unggul head to head, tapi pertandingan melawan Chou pasti menjadi laga yang berat. 

Semoga Jojo bisa mengalahkan Chou dan melenggang ke semifinal. Di semifinal nanti Jojo akan melawan pemenang antara Huang (China) dan Kantaphon (Thailand). Dimana kedua pemain ini memberikan kejutan di turnamen ini. Huang berhasil mengalahkan Momota unggulan pertama dan Kantaphon mengalahkan Ginting. 

Semoga Jojo yang menjadi harapan terakhir tunggal putra Indonesia bisa melenggang ke babak semifinal. Sekaligus melenggang menjadi juara di Indonesia Open kali ini. Mari kita dukung Jojo, semoga berhasil Jo..!!! 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline