Lihat ke Halaman Asli

PT. Mikro Sinergi Informatika

The Integrated Business Solution

Apa Itu DMS (Dealer Management System)?

Diperbarui: 23 September 2019   13:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DMS adalah akronim yang banyak digunakan dalam industri dealer mobil yang merupakan singkatan dari dealer management system. DMS secara tradisional dikenal sebagai platform yang digunakan perangkat lunak dealer untuk mengelola inventaris kendaraan mereka, transaksi (uang tunai, keuangan, grosir, beli di sini, bayar di sini (BHPH), dll.), Informasi pelanggan, laporan kredit, dan juga dokumen pencetakan.

Di masa lalu, banyak dealer menemukan kebutuhan untuk login ke sistem perangkat lunak yang terpisah untuk benar-benar menjalankan bisnis mereka. Di atas platform sistem manajemen dealer tradisional, dealer mungkin perlu login ke sistem lain untuk mengajukan penawaran kepada pemberi pinjaman, yang lain untuk mengelola komunikasi pelanggan (CRM) mereka dan yang lain untuk mengelola situs web dan pemasaran online mereka dan mungkin lebih.

Hari ini, dengan kemajuan dalam integrasi perangkat lunak dan kemitraan, DMS akhirnya dapat mencapai tujuan sebenarnya untuk membantu dealer mengelola seluruh bisnis mereka dari platform login tunggal. Integrasi membantu menyatukan proses dan data ini menjadi pusat alat yang terpusat, menghasilkan organisasi yang lebih baik, efisiensi, dan pada akhirnya lebih banyak kesepakatan. 

Contohnya adalah dealer menerima kontak internet dari situs web mereka atau situs daftar mobil yang dimasukkan langsung ke sistem manajemen dealer sebagai prospek baru. Sistem akan secara otomatis memberikan arahan baru kepada tenaga penjualan agar mereka dapat bekerja melalui proses penjualan. Menarik laporan kredit, mencari melalui inventaris yang tersedia, menyusun kesepakatan dan bahkan mencetak kontrak penjualan akhir semua dilakukan dalam sistem yang sama. Kemampuan baru ini membuat semua informasi bisnis Anda lebih mudah diakses, secara signifikan meningkatkan efisiensi bisnis dan mengurangi titik masuk data dan potensi kesalahan. 


Guru Consulting adalah solusi komprehensif ujung-ke-ujung, berdasarkan Standar Operasi Dealer merek utama, yang mencakup operasi 3S (sales, spare, and service) , CRM , serta keuangan dan akuntansi. menghitung biaya transaksi, sehingga dealer dapat meminimalkan investasi dan memaksimalkan keuntungan.

Dealer hari ini harus menawarkan layanan yang lebih khusus, lebih fokus pada pelanggan dan lebih efisien agar dapat bersaing. Oleh karena itu, pabrikan dan organisasi penyalur mereka menempatkan persyaratan yang menuntut pada IT mereka. Fleksibilitas adalah kunci keberhasilan bisnis. Solusi proses bisnis inovatif Guru Consulting untuk penjualan dan layanan memberi dealer keunggulan kompetitif yang menentukan.

Di sini, kami membangun alat yang dibutuhkan dealer untuk tumbuh dan berhasil. Kami menyediakan DMS dan solusi teknologi terintegrasi lainnya untuk lebih banyak dealer Otomatis, Truk, Sepeda Motor, Kelautan, Rekreasi dan Alat Berat di seluruh dunia. Sejak hari pertama, kami telah berada di dalamnya untuk dealer - kesuksesan Anda adalah yang memotivasi kami untuk melakukan apa yang kami lakukan.

Sumber : https://3guru.com/dealer-management-system/ 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline