Lihat ke Halaman Asli

Fajar AgusSantiko

Freelance Blogger and Illustrator

Kehidupan Asmara Berdasarkan Zodiak

Diperbarui: 21 Mei 2021   18:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ylhsthewrangler.com

Seberapa romantis kamu berdasarkan zodiak ?

Sikap romantis bisa dilakukan dalam berbagai cara. Jika kamu ingin memahaminya, maka kamu perlu fokus pada ciri-ciri kepribadian zodiak. Astrologi dapat memberi tahu kamu tentang sisi romantis yang kamu miliki.

Apakah kamu orang yang romantis? Yuk, kita temukan.  

Aries

Orang-orang ini suka berpetualang dan romantis. Mereka bersemangat, kuat, dan sangat percaya diri. Mereka ingin keluar untuk petualangan baru dengan pasangannya dan mengalami hal-hal baru. Bersenang-senang adalah cara menjadi romantis bagi mereka. Mereka juga sangat impulsif dan suka mengambil risiko dalam hubungan. 

Taurus

Taurus adalah romantisme yang stabil. Mereka menyukai stabilitas bahkan dalam percintaan. Jadi, orang-orang ini suka bersantai di tempat yang tenang bersama pasangannya dengan musik yang menenangkan, makanan lezat, dan suasana nyaman. Mereka dapat didefinisikan sebagai kekasih romantis tradisional. 

Gemini

Gemini adalah orang romantis yang sinis. Mereka sangat mencintai dan bisa menjadi orang yang terlalu romantis dengan pasangannya. Mereka juga suka melakukan percakapan yang mendalam dan intelektual dengan pasangannya. Ini menarik mereka ke yang spesial. Gemini sangat romantis tetapi perlu dipasangkan dengan tipe orang yang tepat. 

Cancer

Cancer sangat romantis. Mereka adalah pengasuh dan pengasuh orang yang mereka cintai. Mereka pandai memilih jenis energi yang tepat. Jadi, mereka tahu bagaimana menjadi romantis dengan pasangannya dan selaras. Cancer sering dianggap sebagai perwujudan cinta. 

Leo

Leo adalah orang romantis yang otentik. Mereka mengagumi gagasan jatuh cinta. Mereka sangat bersemangat tentang pasangannya. Mereka menginginkan perhatian dari pasangannya, sehingga bisa menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan mereka. 

Virgo

Virgo dikenal sebagai perfeksionis dalam percintaan. Mereka tidak bisa menunjukkan gerakan romantis yang khas. Tapi tindakan mereka mengungkapkan banyak hal tentang itu. Mereka praktis, tersortir dan mencoba melakukan segalanya dengan sempurna.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline