Lihat ke Halaman Asli

Faizal Lupphy

Mahasiswa

IPMAL Menggelar Muscab ke-10 Dirangkai dengan Dialog Publik

Diperbarui: 2 Oktober 2022   09:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan Jabatan Baru Ketua Umum IPMAL. Foto: Ist.

PAREPARE - Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Kota parepare menggelar Musyawarah cabang atau MUSCAB ke-X. 

Kegiatan Muscab digelar selama tiga hari di Aula Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis- Sabtu (29-1/09-10/2022).

Kegiatan Muscab Ipmal dirangkaikan dengan Dialog Publik yang bertajuk tema, "Peran IPMAL Dalam Pembangunan Daerah, ".

Dari Hasil Muscab Ipmal Kota Parepare, telah menetapkan Ibrahim sebagai formatur ketua umum Ipmal Cabang Kota Parepare selama dua periode pada tahun 2022-2023.

Dalam Sambutannya. Ibrahim mengungkapkan bahwa kepengurusan yang mendatang, tidak akan terlepas dari kerja kolaboratif sesama kader ikatan pelajar mahasisiwa Letta.

Dia berharap Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta cabang kota Parepare tetap menjadi representatif masyarakat se-eks desa letta lama dan menjadi mitra kritis terhadap kebijakan pemerintah, agar eksistensi IPMAL tetap terjaga di kota Parepare

Sementara itu. Demisioner Ketua IPMAL, Ismail mengungkapkan ketua baru yang terpilih memiliki potensi daya tarik terhadap perubahan kondisi.

"Saya kira ketua terpilih akan banyak membawa konsep-konsep terbaru dan menarik untuk IPMAL ke depan tentunya dan juga tetap menyesuaikan kondisi yang ada, " imbuhnya. 

Ismail berpesan tetap menjaga silaturahmi dengan kader Ipmal Kota Parepare dan juga pemberdayaan kader bisa di maksimalkan.

Selain itu, dia menyampaikan untuk membuka kesempatan secara luas terhadap kolaborasi dengan lembaga yang ada dan juga mendistribusikan kader ke organisasi eksternal. (*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline