Lihat ke Halaman Asli

Fachmi Agmar

Seorang Mahasiswa Semester Akhir

Kerja Praktek Mahasiswa Unpam di Restoran Jakarta Selatan

Diperbarui: 17 Desember 2022   11:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Pamulang (17-12-2022).- Pada masa ini teknologi merupakan hal yang sangat penting, hal itu selalu melekat pada kehidupan sehari hari kita. bahkan, teknologi  sama butuh nya seseorang seperti membutuhkan sandang pangan dan papan. oleh karena itu, diharapkan karena sudah melekatnya teknologi terhadap kehidupan manusia, diharapkan teknologi dapat digunakan sebaik baik nya sehingga dapat membantu kita dalam berkegiatan.

inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa mahasiswa unpam dalam melaksanakan kerja praktek pada salah satu restoran dimana mahasiswa tersebut ingin memanfaatkan teknologi lebih baik lagi agar membantu pembisnis dalam menjalankan bisnis nya menjadi lebih baik. kegiatan mahaswa unpam tersebut berfokus pada pembuatan aplikasi dalam membantu proses pemesanan di restoran. mahasiswa yang menjalankan kerja praktek mempunya 3 anggota. 3 anggota berikut adalah Fachmi agmar (ketua), Paul Putra Purba, Fakhri Muhammad.

Dok. pribadi

Restoran tersebut semakin berkembang dari tahun ke tahun walaupun restoran tersebut terbilang baru. Diharapkan, dengan pembuatan aplikasi web yang dilakukan oleh mahasiswa unpam dapat membantu proses order agar semakin cepat dan nyaman. sehingga dipastikan jika pelanggan mendapatkan rasa cepat dan nyaman terkait pelayanan secara tidak langsung akan meningkatkan pendapatan dari restoran.

aplikasi yang dibuat oleh mahasiswa adalah aplikasi berbasis web menggunakan bahasa pemrograman php dengan database mysql.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline