Lihat ke Halaman Asli

Tips ML Tanpa Harus Takut Hamil

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13476251571726827432

berikut ini adalah tips yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin menunda kehamilan ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan yang kamu cintai.

  1. 1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi. Meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. --Ex. Jika pasangan kamu Mens tanggal 30, kamu bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23
  2. Minum Kiranti. Jika kamu Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika pasangan kamu dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang kamu lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H kamu menstruasi.
  3. Keluarkan Di Luar. Sang cowo harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

tips  ini bisa kamu Uji secara langsung dengan pasangan yang kamu cintai. Tetapi Ingat buat para remaja tidak dianjurkan untuk melakukan hal seperti ini apa lagi masih pacaran. Hargai Wanita, karena dari seorang wanita kamu dilahirkan. cari-pacar.com cookingareas/cm blacksource:086311




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline